Advertisement

Selamat Pagi Dunia

Ini adalah postingan pertama saya di blog personal yang baru saya buat. Walaupun ini bukan blog pertama yang saya miliki namun blog inilah yang insya Allah kedepannya akan saya jadikan sebagai blog personal. selain blog ini sebenarnya saya sudah memiliki beberapa blog lain yang saya kelola antara lain blog yang berfokus di dunia IT (TIK dan Informatika) ada yang berfokus ke materi ke-Islam-an dan ada juga blog yang isinya hanya membahas tentang dunia Blogger.

Semua blog di atas saya kelola sendiri yang terkadang membuat saya merasa jenuh karena ketiga blog tersebut didesain sebagai blog yang berisi materi formal yang harapannya bisa menjadi salah satu referensi para pembaca yang mencari artikel terkait blog-blog tersebut.

Dari situlah saya merasa perlu punya blog yang bisa memfasilitasi opini pribadi saya dan sebagai salah satu media pelepas penat dan tentunya bisa untuk berbagi pengalaman.

Sinopsisku adalah sebuah nama yang bermula dari niat membuat blog tentang review buku dan media literasi lainnya, namun saya merasa tidak mampu setelah menerbitkan beberapa artikel. Kok gak mampu? ya karena nantinya juga blog ini akan sama berisi artikel yang mengharuskan saya harus belajar dulu, menghabiskan waktu lebih banyak untuk berliterasi, sedangkan sebelumnya saya sudah harus belajar dengan ilmu TIK, ilmu Blogger dan ilmu Agama tentunya. Wah bakal kewalahan ini mengingat saya mengerjakannya sendiri sebagai manusia apalagi saya juga berstatus sebagai seorang karyawan di suatu instansi jadi bakal lebih ribet lagi tuh.

Maka dari itu akhirnya saya melepas nama domain sinopsisku dari blog review tersebut dan mengalihkannya ke blog ini yang isi artikelnya membahas hal-hal yang santai dan tidak terlalu kaku dan formal.

Jadi kesimpulannya nama sinopsisku yang tadinya bermakna review sumber literasi menjadi bermakna sinopsis hidupku.... hehe

Dan tanpa disadari saya sudah menulis artikel yang kurang nyambung antar paragrafnya ini sepanjang lebih dari 300 kata. berarti sudah masuk standar SEO nih.... hahaha

Kalau mau tau blog yang saya kelola dan barangkali berkenan mampir silakan bisa cek di menu profil saya di abwah blog ini. Terima kasih dan sampai berjumpa di postingan saya selanjutnya....

TerlamaTerbaru

Posting Komentar